Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASCAM KABUPATEN CIAMIS

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASCAM KABUPATEN CIAMIS

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWASCAM SE-KABUPATEN CIAMIS

Dalam rangka melaksanakan amanat Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019.

Berikut ini nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ciamis yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi sebagai berikut:

UNDUH PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

Nama - nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya mengikuti tes tulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT), pada tanggal 15 s.d. 16 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Bertempat di SMKN 1 Ciamis. Jl. Jend. Sudirman Lingk. Cibeureum Kelurahan Sindangrasa, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Untuk sesi pelaksanaannya akan di umumkan kemudian.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan dengan mengisi Formulir Tanggapan Masyarakat yang ditujukan kepada pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ciamis atau melalui email : daftar.panwascamkabciamis2022@gmail.com

UNDUH FORMULIR TANGGAPAN MASYARAKAT